Friday, September 23, 2011

Hangeng oppa in Dahsyat music


Tadi siang, temen kantor gw nanya sambil ngasih liat foto, “Mba, lo tau ini ga? orang korea bukan?” Dia ngasih liat dp BBM temennya dia yang gila korea juga. Langsung gw teriak gaje (untung Manager lagi keluar) soalnya foto yang dikasih liat dia itu Hangeng dan dua orang cewe yang berdiri disampingnya (salah satunya temennya temen gw).. Semalem sempet denger kalo Han gege mau ke Dahsyat tapi ga nyangka tu temennya temen gw bakal bisa foto bareng dan deket gitu, gw jejeritan ga jelas dan kaya orang gila, satu kantor heboh ngetawain gw dong.. Gimana gw ga ngiri abis, gw rela2in pergi ke KL nonton Sushow tapi cuma bisa liat dari jauh, pas di Indo ada Kimchi, gw juga rela2an datang sebalik kerja, tapi dari tribun yang jaraknya jauh juga.. Kalo di Dahsyat? kebayang kan betapa dekatnya jarak tamu dengan penonton, huaaaaaaaaaaaaa, gw bener2 kaya orang gila tadi.. (Malu kalo diinget2).. Eh taunya, itu hasil editan dong, huuuuuuuuuuu.. Jiwa ababil tadi padam, trus jadi cewe kalem lagi gw, hohohoho… Trus temennya temen gw itu ngeshare semua foto Han gege sampe temen gw yang emang ga suka korea komplain, hahaha.. (Intinya sih, gw ga ngenet dari HP lemot gw, tapi gw liat semua foto2 itu). Ada salah satu ibu2 (senior di kantor) ngasih gw surat ijin buat diisi karna dia baru masuk setelah sakit dan ngerasa keganggu kayanya ma gw, hahaha…
Lupakan semua yang gw tulis diatas, ga penting banget kayanya, hehehe…
Intinya, gw dan orang2 lainnya yang kerja dan ga bisa nonton Dahsyat langsung ditempatnya atau langsung di depan TV cuma berharap ada yang upload ke YouTube..

No comments:

Post a Comment